Kisah " Sinutis Sembuh Dengan Ruqyah & Doa "



Ruqyah mungkin tak asing Namun Kami punya kisah tersendiri        

 Semenjak Puasa Ramadhan 2017 Lalu hidung anak kami Arfan ( 2,5th) Timbul  bau tak sedap  awalnya kami anggap pilek biasa namun dengan seiring waktu bau dan pilek nya tidak sembuh malah semakin bau saja bahkan keponakan nya yang masih kecilpun bisa merasakan bau tersebut, tidak butuh mendekat kadang jika tidurpun  bau itu bisa dirasakan di  kamar kami.

"Gambar 1 di samping atau diatas" : Kotoran Yang Menggumpal dihidung dan Hidungnya Kotor Sekali
            

           sewaktu anak kami tidur coba  kami lihat  bagian dalam hidungnya  kami gunakan senter hp untuk penerangan kami lihat - lihat kok ada seperti  warna kehijauan yang menggumpal kami anggap itu ingus namun  seiring waktu kehijauan itu tidak keluar jua.

          untuk pengobatan kami coba carikan herbal tetes untuk  penyakit mata Hidung ataupun telinga ada perubahan yaitu bau agak  berkurang namun   berselang beberapa hari bau itu muncul lagi kami berikan lagi secara rutin namun perubahan tidak signifikan.

           kami coba browsing kenapa hidung bau dari googling rata - rata  artikel yang muncul adalah sinusitis akibat  infeksi dll, memang dari arfan kecil sudah terbiasa naik motor kesana kemari mengingat karena kami Alhamdulillah memiliki kelaurga yang banyak jadi sering silaturahim kesan - kemari belum lagi usaha online ini yang  sering wira-wiri antar barang sambil jalan - jalan.

         untuk pengobatanya pun tentu  di sarankan ke dokter THT namun kondisi  biaya yang lumayan kadang kami urung kan belum lagi  takut anak akan di berikan tindakan yang lain - lainya  kami masih berfikir pengobatan yang lainya kalau bisa yang  herbal dan tidak menimbulkan efek samping, dari browsing itupun kami dapatkan informasi tentang gamat / teripang bisa mengatasi Sinus kami belikan dan di konsumsi secara rutin saat itu kondisi arfan sedang  sakit bersama  cairan  ingus yang  keluar _keluar juga semacam lendir namun bentuknya seperti tepung yang kena air, kami sangat senang kala itu  namun keluarnya tidak signifikan   sekalipun dia bersin cairan juga tidak keluar akhirnya gamat pun kami stop dan berfikir untuk Ruqyah.

" Mulai Meruqyah "

 Kami Mulai meruqyah Kurang lebih bulan Oktober - 20017   Ruqyah kadang di lakukan Langsung atau menggunakan media Air namun secara prosentase lebih banyak menggukan air  karena kalau di ruqyah langsung anaknya lari - lari saat awal - awal di ruqyah keluar cairan seperti saat keluar  pertama waktu minum gammat. namun kami pantau tetap ada yang menggumpal di dalamnya  belum keluar  waktu itu kondisi arfan tidak demam melainkan normal seperti anak pada umumnya.
Kami Ruqyah bergantian  antara Abi dan Uminya  arfan ( Kami)  berjalanya waktu tidak ada lagi yang keluar  malah kami lihat  semakin  menutupi lubang hidung bagian dalam.

sudah mulai berfikir ke THT untuk membawa arfan sambil mengumpulkan dana karena  kami tidak memiliki BPJS.

" Keyakinan dan Tawakal"

 Pada Posisi demikian kami menguatkan Lagi keyakinan kami kepada Allah bahwa ini adalah solusi yang datang dari Allah salah  atau dengan kata lain ini adalah solusi  yang di rekomendasikan  dari sang Maha Pencipta berarti inikan solusi yang terbaik   dan tawakalpun kami perkuat kami bawa di dalam doa   minimal dalam sehari 3 X kami  berdoa dan mengadukan kepada Allah  selepas sholat Fardhu. kami adukan "YA Allah engkaulah yang menyembuhkan bukan Uang bukan Dokter"

" Kotoran Keluar Total "

 Sejak  Tanggal  11-11-2017 kondisi anak kami demam  kembali terus kami rutinkan ruqyah  dan kuatkan doa Alhamdullah Tanggal 14 -11-2017 keluar  gumpalan kering saat dia bersin  coba kami cuci gumpalan itu kami perhatikan  bentuknya keras ada akar nya seperti kulit Jahe , saya berfikir apa  anak saya  dulu pernah memasukan sesuatu di hidung.

Gambar 2 : Cairan Pertama Yang Keluar Pada Tanggal 14-11-2017 malam hari Foto setelah di cuci .



Lalu pada Tanggal 15 -11-2017 keluar cairan yang seperti tebung dalam jumlah banyak saat dia bersin.



"Gambar 3 : Setelah itu Hidungnya Plong tidak tertutupi oleh gumpalan Itu dan baunyapun Ilang secara Totalitas".

Alhamdulillah " Solusi Dari Allah adalah solusi yang Top.


وَنُنَزِّلُ مِنَ ٱلۡقُرۡءَانِ مَا هُوَ شِفَآءٞ وَرَحۡمَةٞ لِّلۡمُؤۡمِنِينَ وَلَا يَزِيدُ ٱلظَّٰلِمِينَ إِلَّا خَسَارٗا ٨٢

“Dan Kami turunkan dari al-Qur`an suatu yang menjadi penyembuh dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan al-Qur`an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang dzalim selain kerugian.” (Al-Isra`: 82)

 
Comments
0 Comments

Untuk Pemesanan Bisa Hubungi Kami Melalui

SMS / TELPON / WA 083170596308 BBM : D4A552CE