2 Macam Tipikal Membangun Usaha Atau Bisnis.


Ada 2 Macam Model orang membangun usaha atau bisnis baik itu usaha ofline atau Online dua model itu adalah : 

a. Bisnis Model Ayam Potong/ Broiler

Ayam Potong itukan belum wayahnya besar sudah di paksain untuk besar  untuk memaksakan biar cepet  besar di beri makan dengan pakan dan    belum lagi ada suntik hormon untuk menambah berat badanya  Namun apa efek dari semua itu sesuai namanya Ayam Potong , berarti biar cepat di potong  jadi umurnya tidak panjang, selain itu semasa hidupnya mudah stres, ringkih, larinya tidak lincah dll.

Kita juga sama - sama tahu kalau sering -sering di konsumsi tidak sehat dan rasanyapun tak senikmat  ayam Kampung.



b.Bisnis Model Ayam Kampung.

Ayam Kampung ayam yang tumbuh alami makan apa yang ada di alam , hidup-pun di alam ya sesekali waktu ada sisa nasi dan lain-lain yang dia makan itupun dalam kategori aman untuk di konsumsi karena juga di konsumsi manusia  , tumbuh besar mengikuti aturan yang berlaku alias tumbuh alami Effectnya lebih lama untuk hidup, sehat larinya Lincah tidak mudah stres sekalipun ada hujan badai dia tidak Pilek.

Lalu apa  kaitanya dengan bisnis ,  tipe bisnis ayam kampung adalah bisnis yang belum wayahnya besar di besar-besarkan di  dengan cara di berikan makanan yang tidak sehat " Hutang " salah satunya apalagi kalau hutangnya ada unsur Riba nya ..bukan modal yang sehat. memang cepat besar namun adakalnya cepat Vacum.

tipe B. bisnis atau usaha yang jalan step by step namun pasti selangkah demi selangkah namun dengan modal yang aman bisa dari kantong sendiri atau kerjasama dengan rekan yang punya kesamaan fikir dan juga  membangun bisnis dari dasar insyaallah akan bertahan lama dan bikin hidup tenang.

 demikian lah model bisnis tersebut materi ini saya dapatkan dari kursus sewaktu awal - awal  bergulat dengan usaha online  dan saya sikronkan dengan pengalaman dan pengamalan yang saya  rasakan ini  "semoga temen- temen resseler yang atau khalayak umum bisa mengambil hikmahnya.

semangat  Smart-Resseler
Comments
0 Comments

Untuk Pemesanan Bisa Hubungi Kami Melalui

SMS / TELPON / WA 083170596308 BBM : D4A552CE